Lulus 100 Persen, SMP Negri 3 Cibinong Gelar Wisuda 439 Alumni

Lulus 100 Persen, SMP Negri 3 Cibinong Gelar Wisuda 439 Alumni

Smallest Font
Largest Font

BogorZoneNews - Sebanyak 439 pelajar SMP Negeri 3 Cibinong lulus 100 persen.

Sehingga, ratusan alumni 'Putih Biru Netig' Angkatan ke-27 mengikuti kegiatan pelepasan wisuda, yang berlangsung di Gedung Bagas Raya,  Jalan Raya Jakarta-Bogor, Kampung Bedahan, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor. Kamis, 25 Mei 2023.

Ratusan pelajar SMP Negeri 3 Cibinong yang lulus 100 persen itu berasal dari 10 rombongan belajar tahun ajaran 2022-2023.

Pihak sekolah menggelar kegiatan wisuda tersebut dengan tema "Generasi Milenial yang Berprestasi, Berakhlak Mulia, serta Siap Melangkah Menggapai Masa Depan Gemilang".

Kepala SMP Negri 3, Wahyudin mengatakan, pihak sekolah selalu memberikan semangat, motivasi kepada anak-anak dimasa depan agar sukses.

"Pada tahun ajaran yang lalu, sekitar 60-70 persen masuk ke SMA Negeri. Semoga di tahun ini lebih meningkat jumlahnya," kata Wahyudin.

Lebih lanjut diharapkannya, para alumni SMP Negeri 3 Cibinong, dapat bersikap lebih baik, cerdas, dewasa dan menjadi Sholeh, Sholeha di sekolah tingkat atas.

"Semoga mereka bisa tambah sukses di masa depan dan bisa menjaga nama baik sekolah dimana pun berada, Teruslah berprestasi, capailah ilmu setinggi mungkin," tandasnya. ***

Penulis: Wawan
Editor: Deddy Blue 

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Redaksi Author