Sekda Ajat Minta Kualitas SDM Aparatur Pemkab Bogor Ditingkatkan

Sekda Ajat Minta Kualitas SDM Aparatur Pemkab Bogor Ditingkatkan

Smallest Font
Largest Font

饾悂饾惃饾悹饾惃饾惈饾悪饾惃饾惂饾悶饾悕饾悶饾惏饾惉 - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bogor, Ajat Rochmat Jatnika meminta kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) aparatur di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor ditingkatkan.

“Kualitas SDM aparatur Pemkab Bogor harus terus ditingkatkan, ini menjadi salah satu fokus yang ingin saya kembangkan ke depan,” tegas Ajat.

Hal tersebut disampaikannya saat menjadi pembina apel di Kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Bogor, Cibinong, Kamis, 17 Oktober 2024.

Turut hadir pada apel pagi tersebut, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Aspemkesra), Asisten Administrasi Umum, Kepala BKPSDM Kabupaten Bogor, beserta jajaran pejabat dan pegawai.

"Saya ucapkan terima kasih kepada jajaran BKPSDM yang sudah melaksanakan apel pagi sebagai bagian tugas yang harus dilaksanakan," ujar Sekda Kabupaten Bogor.

Lebih lanjut Ajat Rochmat Jatnika mengatakan, ada konsep kerja yang harus menjadi pedoman, diantaranya, sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) harus melaksanakan tugas dan fungsi pemerintahan, yakni pelayanan, pembangunan, dan pemberdayaan.

"Konsep kerja ini harus tertanam di dalam mindset kita dalam bekerja sebagai ASN," tandasnya. ***

饾悘饾悶饾惂饾惍饾惀饾悽饾惉: 饾悈饾悮饾悾饾悮饾惈 
饾悇饾悵饾悽饾惌饾惃饾惈: 饾悓饾惍饾悺饾悮饾惁饾惁饾悮饾悵 饾悪饾悮饾悷饾惈饾惒 饾悁饾悿饾悰饾悮饾惈

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Redaksi Author