Satnarkoba Polres Bogor Tebar Bansos

Satnarkoba Polres Bogor Tebar Bansos

Smallest Font
Largest Font

BogorZoneNews - Satuan Reserse Narkoba (Satnarkoba) Polres Bogor menebar bantuan sosial, paket sembako dan kursi roda, bagi warga sekitar Markas Polres Bogor, di Cibinong, Senin, 26 Juni 2023.

Kepala Satnarkoba Polres Bogor, AKP Muhamad Ilham menyebutkan, kegiatan sosial itu dalam rangka memperingati Hari Anti Narkoba se-Dunia. 

Selain memberikan bantuan berupa puluhan paket sembako dan dua unit kursi roda, sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap sesama, Satnarkoba Polres Bogor sekaligus mensosialisasikan tentang bahaya narkoba kepada warga.

"Dalam rangka memperingati hari anti narkoba sedunia ini, Satnarkoba Polres Bogor memberikan sedikit bantuan untuk warga di kampung Sari Mulya, Kelurahan Pakansari, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, berupa kursi roda bagi masyarakat yang sudah lansia dan tidak mampu berjalan, selain itu kami juga berikan bantuan berupa sembako, untuk masyarakat kurang mampu dilingkungan RW sekitar," sebut AKP Ilham.

Menurut Kepala Satnarkoba Polres Bogor, dilakukannya sosialisasi tentang bahaya narkoba, agar warga memahami bahaya narkoba selain merusak jiwa dan raga bagi siapapun pemakainya, bisa membuat pemakainya jatuh miskin.

"Bagaimana tidak, setiap orang yang sudah jadi pecandu narkoba, bisa habis habisan menjual barang berharganya demi memenuhi keinginannya untuk menikmati narkoba," pungkasnya. 

AKP Ilham berharap kegiatan sosial tersebut, dapat membantu meringankan warga yang kurang mampu, sekaligus mengedukasi warga tentang bahaya narkoba.

"Semoga adanya kegiatan ini dapat membantu masyarakat, juga bertepatan dengan Hari Anti Narkoba ini dapat mensosialisasikan bahaya narkoba," tandasnya. ***

Penulis: Wildan 

Editor: Deddy Blue 

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Redaksi Author