Rakor Perdana, Bachril Bakri Bahas Netralitas ASN di Pilkada 2024 Hingga Stunting

Rakor Perdana, Bachril Bakri Bahas Netralitas ASN di Pilkada 2024 Hingga Stunting

Smallest Font
Largest Font

BogorZoneNews - Pasca dilantik sebagai Pj. Bupati Bogor, Bachril Bakri langsung  Rapat Koordinasi (Rakor), di  Ruang Serbaguna I Setda Kabupaten Bogor, Jumat, 27 September 2024. 

Saat Rakor perdana itu, Bachril Bakri didampingi Pj. Sekda Kabupaten Bogor, Suryanto Putra. Hadir para Kepala Perangkat Daerah (PD), Camat se-Kabupaten dan Kepala BUMD Bogor.

Dalam Rakor itu, Pj. Bupati Bogor membahas netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam Pilkada 2024 hingga Stunting.

"Rakor ini dalam rangka membahas beberapa hal untuk menuntaskan beberapa hal, sesuai pesan yang disampaikan Pj. Gubernur Jabar. Diantaranya yakni, memfasilitasi pelaksanaan Pilkada, menjaga netralitas ASN, memperkuat hubungan dengan Forkopimda, penurunan angka stunting, kemiskinan ekstrem, pengendalian inflasi dan peningkatan ketahanan pangan," bebernya.

Diungkapkan Bachril Bakri, dirinya akan segera bertemu dengan Forkopimda, dengan didampingi Pj. Sekda Kabupaten Bogor. 

Terkait upaya penurunan stunting, penurunan kemiskinan ekstrem pengendalian inflasi, dikatakannya, konsep menyelesaikan semua itu telah dipersiapkan melalui program dan inovasi.

"Gubernur berpesan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, inflasi ketahanan pangan, stunting, pertemuan kita hari ini, untuk bersama-sama menuntaskan yang diamanahkan kepada kita," tandas Pj. Bupati Bogor. ***

Penulis: Fajar
Editor: Muhammad Zafry Akbar

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Redaksi Author