PWI Kabupaten Bogor Audiensi, Pj. Bupati Bogor Minta Terus Edukasi Masyarakat dengan Informasi yang Baik dan Benar 

PWI Kabupaten Bogor Audiensi, Pj. Bupati Bogor Minta Terus Edukasi Masyarakat dengan Informasi yang Baik dan Benar 

Smallest Font
Largest Font

BogorZoneNews - Pj. Bupati Bogor, Asmawa Tosepu meminta para awak media massa untuk terus mengedukasi masyarakat dengan berbagai informasi yang baik dan benar,sesuai Kode Etik Jurnalistik.

Hal itu diungkapkan saat menerima audiensi jajaran pengurus dan anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bogor, di ruang kerjanya di Cibinong, Selasa, 9 Januari 2024.

"Terima kasih atas kunjungan silaturahmi ini, bagi saya media adalah mitra berfikir, mitra kritis dalam rangka membangun Kabupaten Bogor. Kerjasama yang sudah baik kita lanjutkan, saya minta terus mengedukasi masyarakat dengan berbagai informasi sesuai dengan Kode Etik Jurnalistik yang berlaku," ungkap Asmawa.

Di tempat yang sama, Ketua PWI Kabupaten Bogor, Subagiyo mengaku, sangat bangga dengan sambutan Pj. Bupati Bogor dan jajarannya.
Subagiyo berharap audiensi tersebut dapat terus membangun dan memperkuat sinergitas kemitraan, dan komunikasi yang lebih baik untuk kedepannya.

“Saya mewakili keluarga besar PWI Kabupaten Bogor, mengucapkan banyak-banyak terima kasih atas sambutan yang baik pada hari ini. Semoga, komunikasi yang sudah terbangun bisa terus terjalin dalam membangun Kabupaten Bogor ke arah yang lebih baik lagi dari sebelumnya,” imbuh Ketua PWI Kabupaten Bogor.

Sedangkan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Bogor, Bayu Ramawanto menambahkan, sinergi antara Pemkab Bogor dengan PWI melalui Diskominfo telah terjalin dengan baik, dari segi pembinaan, penguatan Sumber Daya Manusia (SDM) dan dukungan lainnya.

"Alhamdulilah sinergi dan kolaborasi ini telah kita lakukan untuk bersama-sama mendorong terwujudnya pembangunan Kabupaten Bogor lebih baik," tandas Kepala Diskominfo. ***

Penulis: Deddy Blue
Editor: Deddy Blue

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Redaksi Author