Puncak HPN Jawa Barat 2023, Plt. Bupati Bogor Terima Penghargaan Kategori Pupuhu Pangaping

Puncak HPN Jawa Barat 2023, Plt. Bupati Bogor Terima Penghargaan Kategori Pupuhu Pangaping

Smallest Font
Largest Font

BogorZoneNews - Plt. Bupati Bogor Iwan Setiawan, menerima penghargaan kategori Pupuhu Pangaping dalam kegiatan malam Anugerah Persatuan Wartawan Indonesia Jawa Barat 2023, di Karawang, Sabtu, 20 Mei 2023.

Penghargaan tersebut diterima Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Bogor, Bayu Ramawanto, yang hadir mewakili Plt. Bupati Bogor, pada puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tingkat Jawa Barat 2023.

Serangkaian kegiatan yang mengusung tema Bunga Tarum, memeriahkan puncak perayaan HPN tingkat Jawa Barat tahun 2023.

Antara lain, gelar seni Napak Jagat Tarumanagara dan bazzar UMKM. Hingga malam penganugerahan dan penghargaan kepada sejumlah tokoh dan pejabat serta ditutup dengan kegiatan city tour.

Secara virtual, Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil menegaskan, di hari puncak peringatan Hari Pers Nasional tingkat Jawa Barat, selain menjadi ajang bagi insan pers untuk melangkah maju, berinovasi, menangkap peluang yang ada.

Dirinya berharap jurnalisme tetap pada jati dirinya yaitu menjalankan peran memberikan informasi, mendidik, menghibur dan melakukan kontrol sosial. 

"Jadilah insan pers yang jujur bertanggung jawab dan sinergi bersama-sama memajukan pers Jawa Barat, sehingga dapat berkontribusi besar dalam kemajuan Jawa Barat dan kemajuan Indonesia," tegas Ridwan Kamil. ***

Penulis: Dicky

Editor: Muhammad Zafry Akbar

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Redaksi Author