PT Antam Tbk UBPE Pongkor Sambut Kemitraan PWI Kabupaten Bogor

PT Antam Tbk UBPE Pongkor Sambut Kemitraan PWI Kabupaten Bogor

Smallest Font
Largest Font

BogorZoneNews - PT. Antam Tbk, Unit Bisnis Pertambangan Emas (UBPE) Pongkor menyambut kemitraan dan kerjasama dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bogor, Selasa, 15 Agustus 2023.

Hal tersebut diungkapkan CSR Manager PT. Antam, Tbk UBPE Pongkor, Arif Rahman Saleh saat menyambut kunjungan jajaran PWI Kabupaten Bogor, yang dipimpin Ketua PWI Kabupaten Bogor, H. Subagiyo.

“Kami ucapkan terimakasih atas kunjungan kerja dan silaturahmi dari jajaran PWI Kabupaten Bogor. Semoga kita bisa bekerjasama sesuai dengan harapan,” ungkap Arif.

Kendati begitu, Arif juga menyampaikan permohonan maaf lantaran jajaran Direksi PT Antam Tbk, UBPE Pongkor tidak bisa menyambut langsung kunjungan PWI Kabupaten Bogor.

“Jajaran Direksi kami tidak bisa menyambut dan bertemu dengan teman-teman Jurnalis dari PWI Kabupaten Bogor. Sebab, kebetulan sejak beberapa hari di Jogjakarta ada kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan. Karena itu, mereka titip salam dan mohon maaf kepada PWI Kabupaten Bogor,” katanya.

Meski begitu, disebutkan Arif, jajaran Direksi PT Antam Tbk, UBPE Pongkor sangat menghormati, menghargai dan menerima kemitraan dengan PWI Kabupaten Bogor. Lantaran itu, kemitraan yang terjalin itu diharapkan dapat bermanfaat bagi kedua belah pihak, termasuk bagi masyarakat luas.

“Kami sangat menyambut baik kemitraan ini. Sebab, peran media sangat penting. Karena itu kami berharap kemitraan ini terus terjalin,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua PWI Kabupaten Bogor, H. Subagiyo menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada pihak PT. Antam, Tbk UBPE Pongkor yang telah menyambut dengan hangat dan menerima kemitraan dengan PWI Kabupaten Bogor.

“Tidak banyak yang bisa diungkapkan dengan kata-kata, kami sangat mengapresiasi setinggi-tingginya penghargaan dan penerimaan kemitraan ini. Karena itu, selain kunjungan kerja, kami juga ingin menggali berbagai informasi dari PT Antam, Tbk UBPE Pongkor, sebagai informasi bagi masyarakat luas,” jelas Ketua PWI Kabupaten Bogor.

Lebih lanjut, Subagiyo juga berharap kerjasama dan kemitraan yang sudah terjalin dapat semakin erat. Sehingga keran berbagai informasi dari PT Antam, Tbk UBPE Pongkor yang layak dipublikasikan dapat disebarluaskan melalui beragam media massa.

"Kerjasama dan kemitraan ini tentunya kami harapkan  dapat bermanfaat, selain bagi kedua belah pihak, tentunya juga bagi masyarakat untuk mendapatkan berbagai informasi dari salah satu Badan Usaha Milik Negara yang selama ini dikenal sebagai produsen emas Indonesia,” pungkas lelaki, yang kerap disapa Ketua oleh jajaran PWI Kabupaten Bogor. ***

Penulis : Deddy Blue

Editor : Deddy Blue

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Redaksi Author