Plt. Bupati Bogor Beri Pesan Pemuda Pancasila, Ini Katanya...

Plt. Bupati Bogor Beri Pesan Pemuda Pancasila, Ini Katanya...

Smallest Font
Largest Font

BogorZoneNews - Plt. Bupati Bogor, Iwan Setiawan berkata, Pemuda Pancasila semakin berkontribusi dan memberikan warna dalam pembangunan Kabupaten Bogor. Selain itu lebih bisa meningkatkan sinergi dengan Pemerintah Kabupaten Bogor.

“Sebagai Kepala Daerah, saya mengajak seluruh elemen masyarakat, termasuk Pemuda Pancasila untuk selalu menjaga dan membangun Kabupaten Bogor bersama-sama,” kata Iwan Setiawan, Jumat, 28 Juli 2023.

Hal itu disampaikan Plt. Bupati Bogor saat menerima audiensi dan berdiskusi dengan jajaran pengurus Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Bogor periode tahun 2023 - 2027, di Ruang Rapat Pendopo Bupati, Cibinong.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bogor, Daulat Harahap bersama jajaran pengurusnya berdiskusi banyak hal, termasuk soal kondusifitas wilayah dan arah pembangunan Kabupaten Bogor, dengan Plt. Bupati Bogor, yang didampingi perwakilan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) dan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol).

Lebih lanjut, Iwan Setiawan mengucapkan selamat kepada Ketua dan pengurus MPC PP Kabupaten Bogor yang baru, beserta seluruh jajaran Pemuda Pancasila yang sukses melaksanakan Musyawarah Cabang (Muscab).

"Alhamdulillah hari ini bertemu dengan rekan-rekan pengurus Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Bogor yang baru. Kami berdiskusi banyak hal, termasuk soal kondusifitas wilayah dan arah pembangunan Kabupaten Bogor," tandas Plt. Bupati Bogor.***
Penulis: Dimas
Editor: Deddy Blue 

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Redaksi Author