Pj.Bupati Bogor : Sambut Bulan Ramadhan Tingkatkan Iman dan Takwa

Pj.Bupati Bogor : Sambut Bulan Ramadhan Tingkatkan Iman dan Takwa

Smallest Font
Largest Font

BogorZoneNews-Pj. Bupati Bogor, Asmawa Tosepu menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriyah, mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Bogor, untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan.

"Alhamdulillah menyambut bulan Ramadhan mari bersama-sama kita meningkatkan keimanan dan ketakwaan," ujarnya, saat kegiatan silaturahmi dengan Forkopimda, alim ulama, pimpinan organisasi, tokoh masyarakat, dan jajaran stakeholder di Kabupaten Bogor, di Gedung Tegar Beriman, Cibinong, Jumat, 8 Maret 2024.

Selain itu, Pj. Bupati Bogor juga meminta semua masyarakat untuk selalu menjaga keamanan wilayah masing-masing.

Ajakan tersebut dimaksudkan, agar pelaksanaan ibadah puasa di Bulan Ramadhan berlangsung khusu, aman, dan tentram.

“Mari kita jaga keamanan, kondusifitas wilayah, sehingga Ramadhan tahun ini bisa dilaksanakan dengan penuh suka cita, dalam rangka beribadah untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita,” ujar Asmawa Tosepu.

Pj. Bupati Bogor menjelaskan, di Kabupaten Bogor, tema yang diangkat pada bulan Ramadhan tahun ini adalah "Spirit Ramadhan Memperkuat Tali Silaturahmi". 

Lantaran itu, Asmawa Tosepu mengajak masyarakat untuk menyemarakan Ramadhan, dengan mengaktifkan berbagai kegiatan yang memang dianjurkan selama bulan Ramadhan.

Asmawa juga mengungkapkan, berkat kerja keras, doa, serta dukungan seluruh masyarakat Kabupaten Bogor, dan semua pemangku kepentingan, pelaksanaan pesta demokrasi di Kabupaten Bogor berjalan lancar, aman dan kondusif.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Bogor, saya menyampaikan penghargaan, dan ucapan terima kasih setinggi-tingginya, kepada semua pemangku kepentingan, seluruh elemen masyarakat,” ungkapnya. ***

Penulis: Rizky
Editor: Muhammad Zafry Akbar

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Redaksi Author