Pj. Bupati Bogor: Semua Pasien Wajib Dapatkan Pelayanan yang Baik dan Maksimal

Pj. Bupati Bogor: Semua Pasien Wajib Dapatkan Pelayanan yang Baik dan Maksimal

Smallest Font
Largest Font

BogorZoneNews - Pj. Bupati Bogor, Asmawa Tosepu menegaskan, semua pasien wajib mendapatkan pelayanan yang baik dan maksimal.

Hal itu ditegaskannya saat mengunjungi Rumah Sakit Daerah (RSUD) Cileungsi, Kamis, 7 Maret 2024.

"Layanan kesehatan yang optimal ini sangat penting, sebagai rumah sakit rujukan tidak boleh ada pasien yang tidak terlayani dengan baik. Karena pada hakekatnya, semua pasien wajib mendapatkan perawatan yang baik dan maksimal," kata Pj. Bupati Bogor.

Lantaran itu, Asmawa Tosepu meminta pelayanan kesehatan di RSUD Cileungsi, agar lebih dioptimalkan, guna memberikan layanan kesehatan terbaik kepada masyarakat, untuk mendorong terwujudnya rumah sakit rujukan yang bermutu dan terjangkau.

Selain itu, Pj. Bupati Bogor juga meminta kepada seluruh pegawai RSUD Cileungsi untuk bekerja dengan hati, dan bekerja dengan baik.

Dalam kunjungan yang didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Aspemkesra) dan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bogor, Asmawa Tosepu meninjau ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD), Ruang Operasi, Ruang Rawat Inap, Ruang Radiologi dan Sarana Prasarana yang ada di RSUD Cileungsi. ***

Penulis: Fajar
Editor: Deddy Blue

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Redaksi Author