Pj. Bupati Bogor Salurkan Samisade 2024, Dorong Bangun Infrastruktur Desa

Pj. Bupati Bogor Salurkan Samisade 2024, Dorong Bangun Infrastruktur Desa

Smallest Font
Largest Font

BogorZoneNews - Pj. Bupati Bogor, Asmawa Tosepu kick off penyaluran bantuan keuangan Satu Miliar Satu Desa (Samisade) yang berlangsung di Alun-alun Desa Ciburayut, Kecamatan Cigombong, Rabu, 24 Juli 2024. 

Pj. Bupati Bogor mengatakan, kabar gembira untuk masyarakat Kabupaten Bogor, karena Pemerintah Kabupaten Bogor melakukan kick off penyaluran bantuan keuangan Samisade.

“Hari ini desa-desa yang sudah siap, sudah langsung masuk ke rekening mereka, SP2D-nya sudah diterima, dan itu bisa langsung dieksekusi, dilaksanakan program-program yang sudah direncanakan oleh pemerintah desa. Tentu tujuannya untuk kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat,” tegas Asmawa Tosepu.

Lanjut Asmawa Tosepu, di tengah peringatan ulang tahun koperasi yang ke-77 dilakukan kick off tanda dimulainya program Samisade.

Program bantuan keuangan Samisade kepada pemerintah desa sebagai upaya untuk mendukung infrastruktur desa bagi kenyamanan aksesibilitas warga masyarakat.

“Mudah-mudahan, ini akan memberi dampak yang besar bagi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bogor, secara keseluruhan. Mulai hari ini, kami akan roadshow untuk memastikan desa-desa mana yang sudah siap dukungan administrasi termasuk pertanggungjawaban atas pelaksanaan tahun 2023,” imbuhnya. ***

Penulis: Fajar
Editor: Muhammad Zafry Akbar

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Redaksi Author