Pj. Bupati Bogor Paparkan Langkah Konkrit Kendalikan Inflasi di Kabupaten Bogor

Pj. Bupati Bogor Paparkan Langkah Konkrit Kendalikan Inflasi di Kabupaten Bogor

Smallest Font
Largest Font

𝐁𝐨𝐠𝐨𝐫𝐙𝐨𝐧𝐞𝐍𝐞𝐰𝐬 - Pj. Bupati Bogor, Bachril Bakri mengikuti rakor pengendalian inflasi secara virtual, bersama Kementerian Dalam Negeri RI, yang berlangsung di Ruang Rapat 1 Setda Kabupaten Bogor, Senin, 14 Oktober 2024.

Pada kesempatan ini, secara virtual Pj. Bupati Bogor Bachril Bakri memaparkan arahan dan langkah-langkah konkrit pengendalian inflasi yang telah dilakukan di Kabupaten Bogor.

Pengendalian inflasi dilakukan dengan cara intens melakukan Gerakan Pangan Murah (GPM) yang dilaksanakan di seluruh Kecamatan se-Kabupaten Bogor, yang terbaru dilaksanakan di Kelurahan Karadenan, Kecamatan Cibinong.

“Melalui rakor ini kami juga senantiasa melaporkan hasil pengendalian inflasi tingkat Kabupaten Bogor mingguan,” ungkap Bachril Bakri.

Ia juga menjelaskan, selain itu Pemkab Bogor juga fokus pada percepatan penurunan angka stunting di Kabupaten Bogor, melalui pemberian makanan tambahan bagi ibu hamil, dengan Kondisi Ekonomi Kronis (KEK) dan anak stunting, melakukan gerakan tanam cabai, sidak pasar dan lainnya. ***

𝐏𝐞𝐧𝐮𝐥𝐢𝐬: 𝐃𝐢𝐜𝐤𝐲 
𝐄𝐝𝐢𝐭𝐨𝐫: 𝐃𝐞𝐝𝐝𝐲 𝐁𝐥𝐮𝐞

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Redaksi Author