Pj. Bupati Bogor Ajak Semua Pihak Sukseskan Pilkada di Kabupaten Bogor

Pj. Bupati Bogor Ajak Semua Pihak Sukseskan Pilkada di Kabupaten Bogor

Smallest Font
Largest Font

饾悂饾惃饾悹饾惃饾惈饾悪饾惃饾惂饾悶饾悕饾悶饾惏饾惉 - Pj. Bupati Bogor, Bachril Bakri memimpin rapat koordinasi kesiapan penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024, di Gedung Tegar Beriman, Cibinong, Senin, 7 Oktober 2024.

Pada kesempatan tersebut Bachril mengajak, bersama-sama wujudkan Pilkada tahun 2024 agar berjalan sukses, aman, dan damai untuk masa depan Kabupaten Bogor yang lebih baik.

Hadir Pj. Sekretaris Daerah, Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bogor, Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Bogor, perwakilan Forkopimda, perwakilan Polres Depok dan Kodim 0506 Depok, Aspemkesra, Asmin, jajaran kepala dinas, Ketua Apdesi Kabupaten Bogor, Camat dan Kepala Desa se-kabupaten Bogor.

Pj. Bupati Bogor, Bachril Bakri mengungkapkan, pelaksanaan Pemilu dan Pilkada serentak tahun 2024, merupakan peristiwa demokrasi berskala besar dan kompleks dalam sejarah bangsa.

“Mari kita bersama-sama wujudkan Pilkada serentak tahun 2024 agar berjalan sukses, aman, dan damai untuk masa depan Kabupaten Bogor yang lebih baik lagi,” ungkap Bachril.

Bachril menjelaskan, pertemuan ini menjadi penting bagi semua pihak, untuk bersinergi dan berkolaborasi dalam rangka persiapan teknis, mengevaluasi kekurangan yang ada, deteksi potensi konflik atau hal-hal lain, yang dapat mengganggu penyelenggaraan Pilkada serentak 2024. 

“Untuk itu butuh komitmen untuk menjaga kondusifitas dan keamanan selama pilkada tahun 2024, mengingat partisipasi aktif masyarakat sangat penting untuk menentukan pembangunan di Kabupaten Bogor lima tahun kedepan,” jelas Pj. Bupati Bogor, Bachril Bakri. ***

饾悘饾悶饾惂饾惍饾惀饾悽饾惉: 饾悜饾悽饾惓饾悿饾惒 
饾悇饾悵饾悽饾惌饾惃饾惈: 饾悓饾惍饾悺饾悮饾惁饾惁饾悮饾悵 饾悪饾悮饾悷饾惈饾惒 饾悁饾悿饾悰饾悮饾惈

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Redaksi Author