Pemkab Bogor Bakal Optimalkan Fasilitas Rest Area Gunung Mas

Pemkab Bogor Bakal Optimalkan Fasilitas Rest Area Gunung Mas

Smallest Font
Largest Font

BogorZoneNews - Pemerintah Kabupaten Bogor bakal mengoptimalkan berbagai fasilitas Rest Area Gunung Mas, Puncak, agar memberikan kenyamanan kepada para pengunjung dan wisatawan.

Hal itu ditegaskan Pj. Bupati Bogor, Asmawa Tosepu saat menggelar rapat koordinasi dengan seluruh Kepala Perangkat Daerah lingkup Pemerintah Kabupaten Bogor, di Ruang Rapat Bupati Bogor, Selasa 2 Juli 2024.

Bahkan, Pj. Bupati Bogor meminta seluruh Perangkat Daerah, untuk bersama-sama mengoptimalkan pemenuhan fasilitas sarana prasarana, sesuai tugas dan fungsinya masing-masing seiring dengan penataan kawasan Puncak.

"Perbaikan dan pemenuhan fasilitas sarapan prasarana rest area ini akan terus dikerjakan. Alhamdulillah apa yang sudah kita lakukan berkaitan dengan penataan kawasan Puncak ini, mendapatkan respon positif baik dari pimpinan tinggi yakni Presiden RI, Gubernur dan masyarakat," ungkap Asmawa Tosepu. 

Dijelaskannya, selain fasilitas kios-kios, toilet dan parkir gratis, wahana bermain anak, masjid, pengembangan rest area akan terus dilakukan, salah satunya Mall Pelayanan Publik (MPP), termasuk fasilitas wifi publik.

"Terimakasih kepada seluruh jajaran Pemkab Bogor, juga Pemerintah Kecamatan Cisarua atas sinergi dan kerjasama dalam penataan kawasan Puncak dan optimalisasi Rest Area Gunung Mas Puncak ini," sebutnya.

Turut hadir dalam rakor ini yakni, seluruh Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Bogor, Pj. Sekda Kabupaten Bogor, dan Camat Cisarua. ***

Penulis: Fajar
Editor: Muhammad Zafry Akbar

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Redaksi Author