Pembangunan Fly Over Stasiun Tenjo Ditinjau Pj. Bupati Bogor

Pembangunan Fly Over Stasiun Tenjo Ditinjau Pj. Bupati Bogor

Smallest Font
Largest Font

饾悂饾惃饾悹饾惃饾惈饾悪饾惃饾惂饾悶饾悕饾悶饾惏饾惉 - Pj. Bupati Bogor, Bachril Bakri meninjau proses pembangunan fly over Stasiun Tenjo dan Jembatan Penyeberangan Orang (JPO), sekaligus melihat sejumlah pembangunan infrastruktur di wilayah Kecamatan Tenjo, Selasa, 8 September 2024.

Dalam kunjungan itu, Pj. Bupati didampingi Camat Tenjo, Kabag Administrasi Pembangunan (Adbang), Kepala Bidang Lalu Lintas Dinas Perhubungan dan jajaran Pemerintah Kabupaten Bogor lainnya.

Selain itu turut hadir Kepala Daops I Jakarta PT. KAI, perwakilan Podomoro Group, dan Forkopimcam Tenjo.

Pj. Bupati Bogor menjelaskan, pembangunan fly over di area Stasiun Tenjo, merupakan upaya mengurangi kemacetan, utamanya di jalan yang melewati perlintasan area Stasiun Tenjo.

”Semoga dengan dibangunnya fly over ini, kemacetan di Kecamatan Tenjo bisa diatasi. Dan kami berharap pembangunan fly over ini dapat selesai tepat waktu, sehingga dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” kata Bachril.

Camat Tenjo, Yudhi Utomo mengungkapkan, kunjungan perdana Pj. Bupati Bogor di Kecamatan Tenjo, dalam rangka membahas tentang penanganan masalah yang ada di sekitar Stasiun Kereta Api Tenjo.

“Saat ini pembangunan fly over dan JPO Stasiun Tenjo, progresnya sudah 75 persen, insya Allah akan selesai pada bulan Desember 2024. Setelah itu, bapak Pj. Bupati meninjau Transit Oriented Development (TOD) Kota Podomoro Tenjo, dan beberapa pembangunan infrastruktur di Kecamatan Tenjo,” ungkap Yudhi. ***

饾悘饾悶饾惂饾惍饾惀饾悽饾惉: 饾悜饾悽饾惓饾悿饾惒 
饾悇饾悵饾悽饾惌饾惃饾惈: 饾悆饾悶饾悵饾悵饾惒 饾悂饾惀饾惍饾悶

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Redaksi Author