Nah... Pemkab Bogor - KPK RI Perkuat Sinergi Cegah Korupsi dan Gratifikasi

Nah... Pemkab Bogor - KPK RI Perkuat Sinergi Cegah Korupsi dan Gratifikasi

Smallest Font
Largest Font

BogorZoneNews - Pj. Bupati Bogor, Asmawa Tosepu menerima kunjungan audiensi pihak Komisi Pemberantasan Korupsi, (KPK RI), di Ruang Rapat Bupati Setda Kab. Bogor, Kamis, 11 Juli 2024.

Kunjungan lembaga rasuah tersebut dalam rangka memperkuat sinergi, meningkatkan kerjasama antara KPK RI dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor, bersama-sama mengoptimalkan pengawasan,  pencegahan terjadinya tindakan korupsi, gratifikasi dan lainnya.

Pj. Bupati Bogor, Asmawa Tosepu mengaku, sangat berterima kasih dan mengapresiasi langkah-langkah yang sudah dilakukan KPK dan lembaga-lembaga tinggi, Pemerintah Kabupaten Bogor, untuk mewujudkan good governance.

Karena telah melakukan berbagai upaya pencegahan korupsi, yang menjadi bagian terpenting dalam tata kelola pemerintahan di Kabupaten Bogor ini.

"Tentunya dengan sinergi dan kerjasama ini dapat mewujudkan yang namanya tata kelola pemerintahan yang baik, bersih dan bebas dari korupsi," ungkap Pj. Bupati Bogor.

Sedangkan, Deputi Bidang Informasi dan Data, KPK RI, Eko Marjono menjelaskan, audiensi dilakukan untuk meningkatkan kerjasama antara KPK dengan Pemerintah Kabupaten Bogor, untuk bersama-sama meningkatkan pengawasan dalam rangka mencegah terjadinya tindakan korupsi, gratifikasi dan lainnya.

"Melalui ini kita ingin bersama-sama melakukan pencegahan tindak pidana korupsi," tandasnya. ***

Penulis: Dicky 
Editor: Muhammad Zafry Akbar

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Redaksi Author