Karyanto Diseret Arus Sungai Cileungsi, Tim SAR Gabungan Pemerintah Kabupaten Bogor Masih Mencari

Karyanto Diseret Arus Sungai Cileungsi, Tim SAR Gabungan Pemerintah Kabupaten Bogor Masih Mencari

Smallest Font
Largest Font

BogorZoneNews - Tim SAR gabungan Pemerintah Kabupaten Bogor, hingga kini masih menelusuri Sungai Cileungsi, mencari korban hanyut, Selasa, 14 Nopember 2023.

Menurut keterangan yang dihimpun BogorZoneNews.com menyebutkan, korban yang terbawa arus Sungai Cileungsi itu diketahui bernama Karyanto berusia sekitar 22 tahun.
Peristiwa naas itu diperkirakan terjadi pukul 10.00 WIB, di Kampung Kirap, Desa Dayeuh, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor. Ketika itu, korban bersama tiga rekannya, Rizki, Fazar, dan Eko berenang di Sungai Cileungsi, yang arusnya sedang keadaan deras.

Awalnya, Karyanto, yang belum jelas alamat domisilinya itu, melihat ketiga temannya berenang, usai menurunkan bambu dari mobil.

Lantas, melihat rekan-rekannya berenang, korban pun langsung membuka bajunya dan hanya mengenakan celana pendek berwarna biru, ikut turun ke Sungai Cileungsi.

Namun karena kondisi arus sungai sedang deras. Maka korban yang tak dapat berenang, langsung terseret arus sungai dan hanyut.

Mengetahui peristiwa yang mengancam keselamatan jiwa itu, ketiga rekan korban segera meminta bantuan warga setempat. Sehingga, laporan korban hanyut tersebut diterima petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bogor.

Kemudian tim SAR gabungan yang terdiri dari petugas BPBD dan Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bogor pun segera datang ke lokasi.

Selanjutnya, tim SAR gabungan itu langsung menggelar operasi pencarian dan penyelamatan terhadap korban, yang hanyut terseret arus Sungai Cileungsi.

Menurut keterangan ketiga rekannya, ciri-ciri korban diantaranya, korban tidak mengenakan baju, hanya memakai celana pendek berwarna biru, dan rambut bagian depannya panjang sampai menyentuh hidung.

Hingga berita ini ditayangkan, upaya pencarian dan penyelamatan korban hanyut terseret arus Sungai Cileungsi itu masih dilakukan tim SAR gabungan Pemerintah Kabupaten Bogor. ***

Penulis: Dimas
Editor: Deddy Blue

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Redaksi Author