HUT Bhayangkara Ke-77, Kapolres Bogor Gelar Doa Bersama Agar Pelayanan Polri Lebih Baik

HUT Bhayangkara Ke-77, Kapolres Bogor Gelar Doa Bersama Agar Pelayanan Polri Lebih Baik

Smallest Font
Largest Font

BogorZoneNews - Kapolres Bogor, AKBP Iman Imanuddin menggelar doa bersama lintas agama dan Forkopimda Kabupaten Bogor, di Aula Sanika Satyawada, Polres Bogor, Kamis, 15 Juni 2023.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Bogor mengatakan, kegiatan doa bersama lintas agama merupakan rangkaian menyambut Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023. 

"Kami berdoa dengan seluruh elemen masyarakat lintas agama yang ada di Kabupaten Bogor agar Polres Bogor bisa lebih baik dalam mengemban tugas melindungi, mengayomi serta melayani masyarakat," katanya.

AKBP Iman Imanuddin berharap sinergitas dan soliditas Polri dengan Pemkab Bogor dan jajaran Forkopimda, maupun tokoh agama terus dapat terjaga dan ditingkatkan. 

"Sehingga, kondusifitas dan situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Bogor selalu terjaga," ujarnya.

Hadir pada acara tersebut, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bogor, Dandim 0621 Kabupaten Bogor, perwakilan Forkopimda, perwakilan Kementerian Agama Kabupaten Bogor, dan jajaran tokoh lintas agama Kabupaten Bogor.

Sekda Kabupaten Bogor, Burhanudin berharap, Hari Bhayangkara ke-77 menjadi momentum saling menguatkan sinergi dalam menjaga kondusifitas wilayah Kabupaten Bogor.

“Pada momentum Hari Bhayangkara ke-77 ini, mari saling menguatkan sinergi, menjaga komunikasi, kolaborasi, koordinasi yang sudah dibangun dengan baik, dalam rangka menjaga kondusifitas wilayah Kabupaten Bogor yang kita cintai,” harap Burhanudin, yang mewakili Plt. Bupati Bogor.

Selain mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-77 kepada Kapolres Bogor dan jajarannya, Burhanudin menuturkan, Pemerintah Kabupaten Bogor tanpa didampingi jajaran Forkopimda, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan seluruh stakeholder tidak akan bisa bekerja maksimal.

"Saya mengapresiasi apa yang sudah dilakukan Polres Bogor untuk Kabupaten Bogor selama ini, semoga kedepan semakin luar biasa. Polres Bogor dan Pemkab Bogor selalu bersinergi dengan baik," tuturnya. ***

Penulis: Dimas

Editor: Deddy Blue 

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Redaksi Author