Gebyar Hari Jadi Bogor Ke-542, Pemkab Bogor Sediakan 12 Hadiah Umroh dan Layanan Kesehatan Gratis

Gebyar Hari Jadi Bogor Ke-542, Pemkab Bogor Sediakan 12 Hadiah Umroh dan Layanan Kesehatan Gratis

Smallest Font
Largest Font

BogorZoneNews - Pemerintah Kabupaten Bogor dalam rangka memeriahkan puncak Hari Jadi Bogor (HJB) ke-542, akan menggelar Gebyar HJB ke-542 yang akan berlangsung pada Sabtu, 8 Juni 2024 di Stadion Pakansari Cibinong.

Ada berbagai kegiatan pelayanan kesehatan gratis, bazar UMKM, Pasar Kerajinan Rakyat, menari di Bogor, Tegar Beriman Award, jalan santai dan berbagai hiburan lainnya secara gratis. Serta grandprize 12 Umroh Gratis bagi masyarakat yang beruntung, serta hiburan dari band papan atas Republik.

Ketua Panitia Hari Jadi Bogor ke-542 sekaligus menjabat sebagai Kepala Disdukcapil Kabupaten Bogor, Hadijana mengungkapkan, ada banyak rangkaian kegiatan untuk memeriahkan peringatan HJB ke-542 mulai dari  kesehatan gratis, bazar UMKM, pasar kerajinan rakyat, seni dan budaya,jalan santai, Tegar Beriman Award,  dan berbagai hiburan lainnya. 

Katanya, Tegar Beriman Award diberikan kepada masyarakat, para inovator, para pelaku UMKM, ASN, relawan yang telah mendedikasikan dirinya untuk kemajuan Kabupaten Bogor.

"HJB ini acara masyarakat dan dipersembahkan untuk masyarakat. Ini adalah bentuk apresiasi dan motivasi dari kami Pemkab Bogor agar mereka tetap konsisten melakukan hal positif dan kontribusi baik bagi kemajuan Kabupaten Bogor," jelasnya, Kamis, 6 Juni 2024. ***

Penulis: Fajar
Editor: Muhammad Zafry Akbar

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Redaksi Author