Enam Nyawa 'Melayang' Digorok di Sekretariat PWI Kabupaten Bogor

Enam Nyawa 'Melayang' Digorok di Sekretariat PWI Kabupaten Bogor

Smallest Font
Largest Font

BogorZoneNews - Sebanyak enam nyawa melayang digorok di Sekretariat PWI Kabupaten Bogor, saat penyembelihan hewan kurban Iedul Adha 1444 Hijriyah, Sabtu, 1 Juli 2023.

Penyembelihan hewan kurban berupa dua ekor sapi dan empat ekor domba tersebut, disaksikan puluhan anggota PWI Kabupaten Bogor, sambil melantunkan takbir.

Keenam hewan kurban yang disembelih tersebut berasal dari hibah para mitra PWI Kabupaten Bogor diantaranya, dua ekor sapi masing-masing dari Pemerintah Kabupaten Bogor dan dari RSUD Cibinong. 

Sedangkan empat domba, dihibahkan dari PDAM Tirta Kahuripan sebanyak dua ekor dan satu ekor dari BPN Kabupaten Bogor, serta satu ekor dari Perwakilan Pertanahan Bogor Timur.

Ketua PWI Kabupaten Bogor, H. Subagio mengatakan, penyembelihan hewan kurban merupakan wujud kepedulian keluarga besar PWI Kabupaten Bogor untuk berbagi. 

"Setelah disembelih, hewan kurban ini nantinya dibagikan kepada seluruh anggota PWI Kabupaten Bogor,, juga warga sekitar," katanya.

Ketua PWI Kabupaten Bogor menjelaskan, penyembelihan hewan kurban rutin dilaksanakan PWI Kabupaten Bogor setiap tahun.

"Kegiatan penyembelihan hewan kurban ini memang menjadi agenda rutin kami setiap Idul Adha," jelasnya. 

Kepada Shohibul Kurban, atau pemberi hibah kurban, dikatakan Subagio, terimakasih atas perhatian, bantuan dan kerjasamanya serta dukungan dalam setiap kegiatan PWI Kabupaten Bogor.

"Doa kami semua, semoga ibadah kurban yang kita laksanakan dapat diterima oleh Allah SWT dan menjadi berkah bagi kita semua. Semoga semua amal baik para Shohibul Kurban mendapatkan ganjaran setimpal dari Allah SWT," tandasnya. ***

Penulis: Dimas

Editor: Muhammad Zafry Akbar 

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Redaksi Author