DPC Gerindra Kabupaten Bogor Dorong Gibran Rakabuming Raka Wakil Prabowo Subianto 

DPC Gerindra Kabupaten Bogor Dorong Gibran Rakabuming Raka Wakil Prabowo Subianto 

Smallest Font
Largest Font

BogorZoneNews - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Bogor sepakat mendorong Gibran Rakabuming Raka sebagai bakal calon Wakil Presiden, berpasangan dengan bakal calon Presiden 2024, Prabowo Subianto

"Salam Indonesia Raya, Gerindra Menang, Prabowo Presiden. Kami DPC Gerindra Kabupaten Bogor mengusulkan, bapak Haji Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Republik Indonesia 2024," ucap Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bogor, Iwan Setiawan, usai Rapat Pimpinan Cabang DPC Partai Gerindra Kabupaten Bogor, Kamis, 12 Oktober 2023, di Kantor DPC Gerindra Kabupaten Bogor, Cibinong.

Menurut Iwan Setiawan, dipilih dan diusulkannya Walikota Surakarta, yang juga salah satu putra dari Presiden Joko Widodo itu, karena dorongan dari masyarakat dan kader Partai Gerindra Kabupaten Bogor.

"Kami mengapresiasi dan mengakomodir masukan suara dari bawah, yang menginginkan bapak Haji Prabowo Subianto berpasangan dengan Gibran Rakabuming Raka menjadi calon Presiden dan calon Wakil Presiden," ungkapnya.

Lebih lanjut Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bogor, yang juga Bupati Bogor berharap, usungan bakal calon Wakil Presiden, Gibran Rakabuming Raka dapat menjadi pertimbangan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) dan dapat diterima.

"Kami yakin kolaborasi Pak Prabowo, yang lebih dewasa dan lebih mantap dengan milenial dapat bisa mengakomodir dan meyakinkan Pak Prabowo, Presiden akan melanjutkan program-program yang memang baik era Jokowi. Mudah-mudahan lebih baik lagi dengan menggandeng putranya Pak Jokowi menjadi penerusnya, supaya bisa lebih sinergi menjalankan program-program yang belum terselesaikan," beber Iwan Setiawan. ***
Penulis: Deddy Blue
Editor: Deddy Blue

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Redaksi Author