Danrem 061/SK Bakal Kerahkan Seluruh Prajurit TNI se-Bogor Raya Kawal Pemilu 2024

Danrem 061/SK Bakal Kerahkan Seluruh Prajurit TNI se-Bogor Raya Kawal Pemilu 2024

Smallest Font
Largest Font

BogorZoneNews - Komandan Komando Resor Militer (Danrem) 061/Suryakancana, Brigadir Jenderal (Brigjen) TNI Anan Nurakhman menegaskan, bakal mengerahkan seluruh prajurit TNI se-Bogor Raya, untuk mengawal pelaksanaan Pemilu 2024 mendatang.

“Kita tidak ingin ada konflik di wilayah manapun terutama di Bogor Raya, kehadiran kami bersinergi dengan Polri dan seluruh masyarakat untuk mengamankan dan memastikan Pemilu berjalan dengan lancar,” tegasnya, saat Upacara Peringatan HUT TNI ke-78 Tahun 2023, di Lapangan Tegar Beriman, Cibinong, Kamis, 5 Oktober 2023.

Dalam pelaksanaan upacara Peringatan HUT TNI ke-78 dan Parade Defile prajurit TNI se-Bogor Raya tersebut, hadir Bupati Bogor, Iwan Setiawan, Wakil Walikota Bogor, Danlanud Atang Sandjaja, Kapolres Bogor, Kapolresta Bogor Kota, Dandim 0621/Kabupaten Bogor, Dandim 0606/Kota Bogor, Ketua DPRD Kab. Bogor dan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bogor.

Menurut Danrem 061/Suryakancana, sinergi harus lebih diperkuat baik dengan Polri juga seluruh masyarakat di Bogor Raya, guna menciptakan Pemilu yang kondusif, aman, nyaman dan terhindari dari konflik.

Karena itu, di momentum HUT TNI ke-78,  Brigjen TNI Anan Nurakhman ingin kehadiran TNI bisa lebih dekat dan dirasakan oleh masyarakat. Sehingga bisa sinergi dengan semua elemen kebangsaan dalam mengatasi berbagai permasalahan di tingkat nasional maupun daerah.

“Sehingga kita bisa terus bergerak maju untuk mendukung kemajuan bangsa Indonesia, tentunya dengan mengedepankan kepentingan bersama,” tandasnya. ***

Penulis: Dimas
Editor: Deddy Blue

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Redaksi Author