Danone-AQUA dan Pemerintah Kota Bandung Merevitalisasi Area Kuliner RSUP Hasan Sadikin

Danone-AQUA dan Pemerintah Kota Bandung Merevitalisasi Area Kuliner RSUP Hasan Sadikin

Smallest Font
Largest Font

BogorZoneNews - Danone-AQUA bersama Pemerintah Kota Bandung dan Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Hasan Sadikin, menandatangani kerjasama program revitalisasi area kuliner RSUP Hasan Sadikin.

Selain itu juga menyediakan lokasi usaha baru untuk 23 pedagang kaki lima (PKL) yang sebelumnya berjualan di sepanjang jalan Prof. Dr Eyckman, Cipaganti, Bandung. 

Acara itu dihadiri Kepala Dinas Koperasi UMKM sekaligus Sekretaris Satgasus PKL Kota Bandung, Atet Dedi Hadiman, juga jajaran pemerintah kota Bandung.

Regional Sales Director Danone-AQUA area Jawa Barat, Susetiyo dan PLT Direktur Utama RSUP Hasan Sadikin, Dr. Yana Akhmad Supriatna 

Inisiatif mendukung misi Pemerintah Kota Bandung untuk dapat memberdayakan usaha mikro kecil dan menengah (UMKM), dengan menghadirkan lokasi berjualan yang layak dan aman bagi para PKL, sekaligus tempat makan yang lebih bersih dan sehat bagi masyarakat sekitar, merupakan bagian dari komitmen Danone-AQUA.

Selain itu, kolaborasi ini juga diharapkan tidak hanya mebawa dampak positif bagi pedagang dan masyarakat, tetapi juga menciptakan kondisi lalu lintas yang lebih kondusif di area tersebut.

Pada kesempatan tersebut, Atet Dedi Hadiman mengapresiasi kerjasama tersebut. Bahkan, hal itu bakal dijadikan role model untuk kegiatan selanjutnya. Karena berjalan dengan baik dan kondusif.

 “Saya sangat senang dengan perwujudan kolaborasi ini, metode kerjasama ini bisa diterapkan sebagai role model. Tak lupa saya juga berharap komitmen bersama ini bisa terjalin dengan baik di tahun ini dan tahun-tahun ke depannya,” sebut Atet.

Sedangkan Regional Sales Director Danone-AQUA untuk area Jawa Barat mengatakan, pihaknya memiliki komitmen untuk dapat menghadirkan kesehatan bagi masyarakat dan keluarga di Indonesia, melalui produk air mineral yang berkualitas, sekaligus memberikan dampak positif bagi lingkungan dan masyarakat. 

"Untuk itu kami menyambut baik kolaborasi ini. Kami berharap melalui kerja sama yang erat dengan berbagai mitra dapat mendorong UMKM untuk bisa berjualan dengan lebih layak, sekaligus menyediakan makanan yang lebih baik kepada konsumen,” kata Susetiyo.

Sementara itu, Dr. Yana Akhmad Supriatna mengungkapkan, kolaborasi tersebut, sangat membantu pihak RSUP Hasan Sadikin dalam mewujudkan lingkungan Kota Bandung yang menjadi lebih rapi.

"Kerjasama ini sangat membantu kami, dari pihak RSUP Hasan Sadikin dalam mewujudkan pelayanan yang lebih baik,” tandas PLT Direktur Utama RSUP Hasan Sadikin. ***

Penulis: Rizky

Editor: Muhammad Zafry Akbar

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Redaksi Author