Bupati Bogor: Tajurhalang Wisata Belanja Sparepart Roda Dua Terlengkap se-Indonesia

Bupati Bogor: Tajurhalang Wisata Belanja Sparepart Roda Dua Terlengkap se-Indonesia

Smallest Font
Largest Font

BogorZoneNews - Bupati Bogor, Iwan Setiawan mengungkapkan, Tajurhalang sebagai daerah wisata belanja spareparts kendaraan roda dua yang terkenal se-Indonesia, sangat memungkinkan untuk meningkatkan nilai ekonomi masyarakat.

"Sebagai daerah belanja spareparts kendaraan roda dua yang terkenal se-Indonesia, maka saya sudah berkoordinasi dengan stakeholder terkait untuk dijadikan wisata belanja sparepart terbesar di Bogor dan Jabodetabek," ungkap Bupati Bogor, saat kegiatan Bogor Keliling (Boling) di wilayah Kecamatan Tajurhalang, pada Selasa, 14 November 2023.

Saat itu, Bupati Bogor Iwan Setiawan yang didampingi Ketua TP-PKK Kabupaten Bogor Halimatu Sadiyah Iwan kembali menyapa masyarakat dan meninjau langsung hasil pembangunan di wilayah Kecamatan Tajurhalang.

Dalam kesempatan ini Bupati Bogor bersama Camat dan sejumlah masyarakat setempat, melakukan deklarasi mewujudkan Tajurhalang sehat dengan stop buang air besar sembarangan.

Sementara itu, Camat Tajurhalang, Fikri Ikhsani menyampaikan terimakasih kepada Bupati Bogor atas bantuan yang telah diberikan. Terutama atas pembangunan infrastruktur melalui program strategis Pemerintah Kabupaten Bogor, dengan membangun jalur Bomang yang sebentar lagi akan terhubung dengan Tegar Beriman. 

"Kami juga atas nama warga Kecamatan Tajurhalang mengucapkan terimakasih yang luar biasa karena tahun ini terbangun SMPN 2 Tajurhalang, yang sedang berprogres di Desa Tajurhalang, tepatnya di Perumahan Pura Bojonggede" tandas Camat Tajurhalang. ***

Penulis: Rizky 
Editor: Muhammad Zafry Akbar

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Redaksi Author