Bupati Bogor Minta CSR Perusahaan di Klapanunggal Dioptimalkan

Bupati Bogor Minta CSR Perusahaan di Klapanunggal Dioptimalkan

Smallest Font
Largest Font

BogorZoneNews - Bupati Bogor, Iwan Setiawan meminta pihak perusahaan yang ada di wilayah Kecamatan Klapanunggal untuk mengoptimalkan program tanggung jawab sosial atau corporate social responsibility (CSR), terhadap lingkungan dan masyarakat sekitar.

“CSR lebih dimaksimalkan bagi lingkungan dan masyarakat terdekat dulu sebelum yang jauh. Sehingga keberadaan perusahaan manfaatnya dapat dirasakan oleh warga sekitar, tidak hanya penanganan kekeringan tapi program kemasyarakatan lainnya,” sebut Bupati Bogor. 

Hal itu disebutkan Iwan Setiawan, saat kegiatan Bogor Keliling (Boling) di wilayah Kecamatan Klapanunggal, Selasa, 17 Oktober 2023.

Dalam kegiatan tersebut, Bupati Bogor juga menyalurkan bantuan air bersih sebanyak 8.000 liter, bagi masyarakat di wilayah Kecamatan Klapanunggal, yang terdampak kekeringan.

“Hari ini kami kirim 8.000 liter air. Karena ada sejumlah sumur warga yang mengering. Saya minta Bu Camat untuk segera sediakan toren-toren air, agar pendistribusian airnya bisa cepat dari tangki bisa langsung ke toren penyimpanan air, agar dimanfaatkan langsung oleh masyarakat,” tandas Iwan Setiawan. ***

Penulis: Rizky
Editor: Deddy Blue

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Redaksi Author