Bupati Bogor Janji Bangun Terminal dan Fly Over di Tenjo

Bupati Bogor Janji Bangun Terminal dan Fly Over di Tenjo

Smallest Font
Largest Font

BogorZoneNews - Bupati Bogor Iwan Setiawan berjanji akan mendorong kerjasama dengan Kementerian Perhubungan, untuk membangun terminal dan fly over dari Tenjo sampai ke Lebak, Banten.

"Ini harus kita dukung salah satunya mungkin membuat terminal dan fly over dari Tenjo sampai ke Lebak Banten kerjasama dengan Kemenhub," katanya.

Hal itu dikatakannya, saat kegiatan Bogor Keliling (Boling) atau saba desa bersama Ketua TP-PKK Kabupaten Bogor Halimatussadiyah Iwan di wilayah Kecamatan Tenjo, Rabu, 20 September 2023.

Menurut Bupati Bogor, wilayah Kecamatan Tenjo merupakan salah satu kecamatan yang berkembang dengan baik.

Karena itu, Iwan Setiawan menegaskan akan terus mendorong pembangunan wilayah kecamatan terutama infrastruktur untuk mempermudah aksesibilitas masyarakat wilayah Tenjo.

"Tenjo ini cukup primadona tidak hanya bagi masyarakat Kabupaten Bogor, juga para urban, para pekerja dari wilayah Tangerang. Perkembangan pembangunannya juga cukup baik," jelasnya.

Camat Tenjo Yudhi Utomo mengatakan, kehadiran Bupati Bogor di wilayahnya bisa menjadi solusi dari persoalan yang ada di wilayah Kecamatan Tenjo.

"Serta dapat mendorong peningkatan layanan dan  pembangunan di wilayah kami baik bidang kesehatan, pendidikan, infrastruktur, dan lainnya," tandas Yudhi.

Sebagai Informasi beberapa rangkaian kegiatan Boling Bupati Bogor di wilayah Kecamatan Tenjo yakni, penandatanganan prasasti Samisade di Desa Cilaku, penyerahan bantuan pertanian secara simbolis bagi petani di Desa Cilaku.

Kemudian menyerahkan bantuan air bersih untuk warga Desa Cilaku, penyerahan secara simbolis bantuan JKM, JHT dan beasiswa BPJS Ketenagakerjaan.

Selain itu, Bupati Bogor juga berkesempatan meninjau langsung para pelaku UMKM di Desa Singabraja. ***

Penulis: Fajar
Editor: Deddy Blue

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Redaksi Author