Bupati Bogor Coffee Morning Bareng Pimred Media Massa di Puncak

Bupati Bogor Coffee Morning Bareng Pimred Media Massa di Puncak

Smallest Font
Largest Font

BogorZoneNews -  Bupati Bogor, Iwan Setiawan hadir dalam kegiatan coffee morning bersama para Pimpinan Redaksi media massa yang berkiprah di wilayah Bogor Raya, Rabu, 15 Nopember 2023.

Dalam kegiatan coffee morning yang diinisiasi Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Bogor, Bayu Ramawanto, berlangsung serius tapi santai.

"Alhamdulillah tadi bisa berdiskusi dengan beberapa Pimred, mendengar masukan, bertukar pikiran. Semoga forum ini bisa diperluas ke depannya, melibatkan banyak pihak. Terima kasih, semoga terus menyajikan informasi yang mencerahkan untuk masyarakat," ungkap Iwan Setiawan, usai coffee morning.

Menurutnya, peran media massa bagi pemerintah sangat penting. Karena itu, kemitraan dengan media massa harus selalu dijaga.

"Kolaborasi pentahelix penting dalam membangun wilayah, salah satu unsurnya adalah media," ujarnya.

Sementara itu, Kepala Diskominfo Kabupaten Bogor, Bayu Ramawanto menyebutkan, ajang silaturahmi dan komunikasi yang dikemas dengan kegiatan coffee morning tersebut akan dilaksanakan secara rutin. 

"In Shaa Allah kegiatan semacam ini akan rutin dilaksanakan. Karena peran media sangat penting, makanya kemitraan ini harus dijaga dan terjalin dengan baik. Apalagi media memiliki peran menyampaikan berbagai informasi, termasuk rencana mau pun pencapaian pembangun Kabupaten Bogor," sebutnya.

Selain itu, menurut Bayu Ramawanto kemitraan dengan media massa, ke depannya akan dilaksanakan sesuai regulasi Pers yang berlaku.

"Memang tidak mudah, tentunya akan ada resikonya. Tetapi kami akan mengikuti regulasi yang berlaku," tandasnya.

Selain dihadiri para Pimred media massa, hadir pula Ketua PWI Pusat Hendry Ch. Bangun dan Ketua Komisi Pengaduan Dewan Pers, Yadi Hendriana. ***

Penulis: Deddy Blue
Editor: Deddy Blue

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Redaksi Author