Bacaleg Partai Nasdem Dapil 4, Rahmatulah Siap Mengabdi Untuk Rakyat

Bacaleg Partai Nasdem Dapil 4, Rahmatulah Siap Mengabdi Untuk Rakyat

Smallest Font
Largest Font

BogorZoneNews - Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Partai Nasdem Rahmatulah, yang berasal dari Daerah Pemilihan (Dapil) 4 Kabupaten Bogor, siap mengabdi untuk rakyat.

Dapil 4, yang meliputi 5 wilayah kecamatan, yaitu Kecamatan Pamijahan,  Cibungbulang, Ciampea, Dramaga dan Kecamatan Tenjolaya, merupakan perubahan Dapil yang diajukan KPUD ke KPU Pusat.

Dapil 4 salah satu Dapil 'Neraka', pasalnya selain hanya memperebutkan 7 kursi untuk semua partai politik peserta Pemilu 2024, biaya politiknya pun terbilang mahal.

Namun, semua itu bukan hambatan untuk mengabdi bagi rakyat. Bahkan, Along sapaan akrabnya mengaku, sudah menyusun agenda politik yang jitu dan solid.

"Bila menjadi anggota dewan, pastinya saya akan mengabdi untuk masyarakat Bogor, terutama memperjuangkan dengan real di dalam sistem, serta konsisten untuk memperjuangkan hak-hak masyarakat," tegas Along saat dijumpai BogorZoneNews.com, Selasa, 23 Mei 2023.

Dia menambahkan, jika menjabat dewan, dirinya bakal fokus membangun Kabupaten Bogor, apalagi masih banyak permasalahan yang harus dituntaskan satu persatu, Selain itu, banyak potensi yang harus dimaksimalkan untuk kemaslahatan masyarakat.

"Harapan saya mampu mengemban amanah dari masyarakat Bogor untuk mampu menyelesaikan setumpuk persoalan yang ada dan tertunda, " tutupnya. ***

Penulis: Wawan
Editor: Deddy Blue 

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Redaksi Author