Atraksi Terjun Payung Meriahkan HUT RI Ke-79, Merah Putih Berkibar di Langit Bumi Tegar Beriman

Atraksi Terjun Payung Meriahkan HUT RI Ke-79, Merah Putih Berkibar di Langit Bumi Tegar Beriman

Smallest Font
Largest Font

BogorZoneNews - Kemeriahan peringatan HUT RI Ke-79 di Kabupaten Bogor dimeriahkan atraksi terjun payung, yang mengibarkan Bendera Merah Putih di langit Bumi Tegar Beriman, Minggu, 11 Agustus 2024.

Aksi atraksi terjun payung tersebut digelar Pemerintah Kabupaten Bogor, Lanud Atang Sendjaja dan Koni Kabupaten Bogor.

“Penerjun payung melakukan atraksi dengan membawa Bendera Merah Putih, Bendera Lambang Kabupaten Bogor dan Bendera KONI. Alhamdulillah ini menjadi tontonan masyarakat Kabupaten Bogor,” kata Pj. Bupati Bogor, Asmawa Tosepu, disela kegiatan tersebut.

Katanya, atraksi itu untuk menyemarakkan peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-79, dengan berbagai kegiatan yang mengusung nasionalisme, kearifan lokal yang memang menjadi kerinduan masyarakat Kabupaten Bogor.

Di tempat yang sama, Kepala DLH Kabupaten Bogor, Subiantoro menyampaikan, selama menjabat selama 32 tahun di Kabupaten Bogor,  kegiatan rangkaian peringatan HUT RI Ke-79 ini yang bisa dikatakan paling meriah dan berbeda.

“Mudah-mudahan ke depan semakin semarak lagi, semoga di momentum Kemerdekaan RI Ke-79 ini Kabupaten Bogor semakin berbarengan, kompak dan maju,” ungkapnya. ***

Penulis: Dicky 
Editor: Muhammad Zafry Akbar

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Redaksi Author