Amankan Nataru, Bupati Bogor Bersama Forkopimda Gelar Apel Pasukan Operasi Lilin Lodaya Tahun 2023

Amankan Nataru, Bupati Bogor Bersama Forkopimda Gelar Apel Pasukan Operasi Lilin Lodaya Tahun 2023

Smallest Font
Largest Font

BogorZoneNews - Bupati Bogor, Iwan Setiawan bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) setempat melakukan Gelar Apel Pasukan Operasi Lilin Lodaya Tahun 2023, yang berlangsung di Lapangan Tegar Beriman, Kamis, 21 Desember 2023.

Bupati Bogor mengatakan, pengamanan Natal dan tahun baru 2024 dilakukan secara kolaborasi antara Pemkab Bogor, TNI dan Polri, Dishub, Satpol PP, Dinkes, Pramuka, juga ormas-ormas melalui kegiatan Operasi Lilin Lodaya tahun 2023.

"Pengamanan akan dilakukan oleh 853 personil gabungan per tanggal 22 Desember 2023 besok. Pengamanan akan kami lakukan mulai dari aktivitas lalu lintas, tempat ibadah termasuk mitigasi bencana berkoordinasi dengan BMKG untuk mendeteksi antisipasi adanya cuaca ekstrim di wilayah Kabupaten Bogor, " ungkap Bupati Bogor.

Lebih lanjut Iwan Setiawan menghimbau masyarakat untuk senantiasa menjaga protokol kesehatan, untuk antisipasi penyebaran dan terpapar Covid-19 yang saat ini informasinya sedang terjadi peningkatan.

"Jaga kesehatan dan protokol kesehatan,  kami menghimbau rumah sakit harus siap juga, mulai mempersiapkan ruangan-ruangan, dan tempat-tempat yang memang untuk mengantisipasi masyarakat yang terkena Covid-19," tegasnya. ***

Penulis: Dicky
Editor: Muhammad Zafry Akbar

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Redaksi Author